Kompas TV regional berita daerah

Dua Truk Bertabrakan Seorang Kernet Terjepit

Kompas.tv - 22 Desember 2022, 17:02 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Dua truk bertabrakan di jalur Madiun Surabaya, Kecamatan Saradan, Kamis (22/12/2022) pagi. Akibatnya satu orang kernet mengalami luka luka dan dibawa ke rumah sakit.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Madiun Surabaya, tepatnya di wilayah Dusun Pugruk, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Akibat kecelakaan ini seorang kernet truk boks dilaporkan mengalami luka akibat terjepit bodi kendaraan yang ringsek.

Keterangan sementara dari kepolisian menyebut, kecelakaan bermula dari truk boks kuning yang bermuatan mie melaju dari timur ke barat mencoba mendahului kendaraan lain didepannya.

Karena tak cukup ruang, akhirnya membanting kemudi ke kanan dan bertabrakan dengan truk boks milik perusahaan rokok yang ketika itu berjalan dari barat ketimur. Akibatnya, muatan truk mie instan tumpah ke jalan. Sementara, kernet truk rokok yang luka dibawa kerumah sakit.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi. Sementara polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x