Kompas TV regional berita daerah

Wisata Kolam Ikan Koi, Destinasi Pilihan Liburan Natal dan Tahun Baru

Kompas.tv - 24 Desember 2022, 17:07 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PARIGI MOUTONG, KOMPAS.TV - Jika anda berkunjung ke Parigi Moutong, mampirlah ke Gubuk Koi Zakheus, tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu liburan natal 2022 dan tahun baru 2023 kali ini, sambil berwisata kuliner dengan suguhan pemandangan alam yang indah. Lokasinya berada di Desa Masari Kecamatan Parigi Selatan.

Berawal dari hobi ternak ikan, Wahyu pemilik gubuk ikan koi ini lantas menjadikan tempat ini sebagi tempat wisata kolam koi dengan membangun beberapa fasilitas didalamnya, seperti kolam renang, café dan restoran, aula tempat pertemuan, serta kolam ikan.

Berada tepat di tengah persawahan menjadi salah satu daya tarik tersendiri tempat ini anda bisa menikmati kuliner sambil menyaksikan pemandangan alam persawahan yang membentang luas dan tentu saja tempat wisata ini juga cocok untuk anda yang ingin menghabiskan waktu liburan natal dan tahun baru kali ini.

Untuk menikmati fasilitas kolam renangnya pun anda cukup membayar tiket dengan harga Rp.25.000 ditambah lagi disini juga terdapat banyak spot menarik untuk berswafoto dan anda juga bisa menikmati kuliner di café dan restoran yang tersedia di tempat ini.

Sementara itu, pengunjung yang datang di tempat ini mengaku senang bisa menghabiskan waktu liburan natal dan tahun baru bersama keluarga di tempat wisata ini.

Jarak tempuh wisata kolam koi dari pusat Kota Palu sekitar 90 km, sehingga untuk sampai ke tempat ini anda membutuhkan waktu sekitar 2  dua jam lamanya. Selain itu akses untuk menuju lokasi wisata ini bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

#WisataAlam #IkanKoi #NataldanTahunBaru 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x