Kompas TV regional berita daerah

Gubernur dan Kapolda Sulsel Pantau Misa Malam Natal

Kompas.tv - 27 Desember 2022, 18:07 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bersama Forkopimda melakukan pengecekan pelaksanaan misa natal di sejumlah gereja di kota Makassar. Pelaksanaan misa natal di Makassar berjalan lancar dan aman. Salah satu gereja yang di kunjungi yakni Gereja Katedral di jalan Kajaolalido Makassar.

"Pengecekan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Katolik dalam melaksanakan ibadah misa natal", ucap Andi Sudirman Sulaiman, Gubernur Sulawesi selatan

Sementara itu Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Nana Sudjana mengatakan misa malam natal di sejumlah gereja di kota makassar berjalan lancar dan aman. Selain itu pihaknya juga menjamin keamanan saat perayaan ibadah natal 2022.

"Pengamanan terbuka dan tertutup juga dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kambtimas", jelas Irjen Nana Sudjana, Kapolda Sulawesi Selatan

Sebelumnya jajaran Polda Sulawesi Selatan mengelar operasi lilin dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2023. Operasi lilin akan berlansung selama sebelas hari hingga 2 Januari 2023 mendatang. Dalam operasi lilin sebanyak 4.580 personil gabungan dikerahkan.


#misanatal
#andisudirmansulaiman
#gubernursulsel




Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x