Kompas TV regional berita daerah

Pengemudi Mobil Tabrak 3 Sepeda Motor, Lurah di Kota Gorontalo

Kompas.tv - 14 Januari 2023, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KOTA GORONTALO, KOMPAS.TV - Kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan Arif Rahman Hakim Kota Gorontalo pada Sabtu pagi hingga kini masih diselidiki oleh Satlantas Polresta Gorontalo Kota.

Dari hasil penyelidikan sementara pengemudi minibus yang menabrak tiga pengendara sepeda motor bernama Sandres Niode merupakan Kepala Kelurahan Tanggikiki, Kota Gorontalo.

Saat ini Polisi belum bisa melakukan pemeriksaan kepada Lurah tersebut karena masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo.

Namun dari hasil olah TKP sementara Lurah tersebut menabrak tiga pengendara sepeda motor karena hilang kendali saat mobil  berkecapatan tinggi.

Sebelumnya seorang pengemudi minibus menabrak tiga pengendara sepeda motor pada Sabtu pukul 06.00 Waktu Indonesia Tangah.

Saat itu pengemudi mobil melaju dari Jalan Arif Rahman menuju jalan Agung Suprapto.

Baca Juga: Mobil Tabrak Tiga Sepeda Motor, Satu Orang Tewas

Pengemudi yang diduga hilang kendali tiba-tiba oleng melebar ke kanan dan menabrak pengendara motor yang searah dengan mobil.

Bukan untuk berhenti, kecepatan mobil makin tak terkendali dan menabrak dua pengendara sepeda motor lainnya hingga terpental.

Mobil baru berhenti setelah menabrak pohon yang tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Akibat kecelakaan ini satu orang pengendara sepeda motor meninggal ditempat, sementara tiga orang lainnya  mengalami luka berat.

 

#laka lantas

#kotagorontalo

#Lurah Tanggikiki

#Kota Gorontalo

#Gorontalo

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x