Kompas TV regional berita daerah

Warga Sorong Temukan Jasad Bayi Laki-Laki Terapung di Laut

Kompas.tv - 30 Januari 2023, 19:21 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Warga jalan Selat Wangi, Distrik Sorong Manoi Kota Sorong digegerkan dengan temuan jasad bayi laki-laki yang mengapung di permukaan air laut, dekat pemukiman warga. Diduga bayi tersebut baru dilahirkan karena masih terbukus dengan ari-ari.

Penemuan jasad bayi laki-laki yang mengapung di air, diketahui saat salah seorang warga jalan Selat Wangi yang penasaran dengan kantong plastik yang mengapung di air, tepat di belakang rumahnya. Plastik tersebut kemudian diambil dan diperiksa, ternyata berisi jasad seorang bayi laki-laki. Setelah mengetahui kantong tersebut berisikan jasad bayi, langsung dilaporkan pada Polisi.

Pada tubuh jenazah bayi tersebut ditemukan banyak bercak darah dan ada sumpalan kain di mulut bayi yang diduga baru lahir, yang kemudian bayi tersebut dibuang ke laut.

Kapolsek Sorong Kota, AKP Saroji mengatakan, dilihat dari TKP pelaku bukanlah orang jauh dan hingga saat ini Polisi telah meminta keterangan dari 3 orang saksi di sekitar TKP.  Kasus ini akan diselidiki lebih lanjut untuk mencari pelaku pembuangan jasad bayi laki-laki tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x