Kompas TV regional berita daerah

Hujan Deras, Warga Tetap Datangi Operasi Pasar

Kompas.tv - 13 Februari 2023, 16:38 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Hujan deras yang mengguyur kota Makassar, tak menghalangi warga mendatangi operasi pasar, agar bisa membeli beras dan minyak goreng dengan harga murah.

Truk pengendali inflasi yang membawa sembako murah, tiba di kontainer Makassar recover Kelurahan Barombong, membawa paket sembako operasi pasar dinas perdagangan, operasi pasar sempat di tunda karena cuaca buruk, hujan deras di sertai angin kencang yang melanda Kelurahan Barombong.

Namun hal ini tidak menurunkan niat warga Barombong, mereka nekat menembus hujan deras menuju kontainer kelurahan, untuk mendapatkan sembako murah, yang disediakan oleh Dinas Perdagangan Kota Makassar.

Warga mengaku rela mengantri agar bisa membeli beras, minyak dan gula dengan harga murah, pasalnya saat ini harga sembako sangat mahal, di tambah minyak curah dan minyakita saat ini sulit di temukan, jika pun ada harganya jauh di atas harga eceran normal.

Lurah Barombong Muhammad Fadli menjelaskan saat ini warga terbantu dengan hadirnya operasi pasar, warga bahkan meminta pihak kelurahan menambah kuota sembako yang di kirimkan ke kelurahan Barombong, agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

Sebanyak 20 karung beras isi lima kilo, 24 liter minyakita, dan 20 kilogram gula pasir, di sediakan untuk membantu masyarakat kota Makassar, menghadapi lonjakan harga yang terjadi beberapa minggu ini.

 

#HujanDeras
#PaketSembako
#HargaMurah

 




Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x