Kompas TV regional berita daerah

Labfor Polda Bali Selidiki Kebakaran Pasar Lelateng

Kompas.tv - 13 Februari 2023, 10:18 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

 

JEMBRANA, KOMPAS TV - Pasca kebakaran yang menghanguskan 20 kios di Pasar Adat Lelateng minggu lalu, garis polisi masih terpasang dilokasi.
Petugas dari lab forensik atau labfor Polda Bali mendatangi TKP guna melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab pasti kebakaran di Blok A dan B pasar ini.

Di antara puing-puing sisa kebakaran tersebut petugas berusaha mencari barang bukti, termasuk melakukan pengecekan terhadap instalasi listrik dan kabel listrik yang terbakar.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Androyuan Elim mengaku, jika petugas labfor telah mengambil dua barang bukti dari TKP yakni kabel listrik dan arang sisa kebakaran.

Barang bukti yang diamankan ini nantinya diteliti di labfor Polda Bali guna memastikan penyebab pasti kebakaran di Pasar Adat Lelateng ini.

Sampai saat ini Polres Jembrana telah mengambil keterangan dari 12 orang saksi seperti pedagang, warga yang melihat kebakaran hingga aparat desa setempat. Kasat Reskrim Polres Jembrana juga belum berani memastikan apa penyebab kebakaran Pasar Adat Lelateng ini lantaran masih menunggu hasil dari labfor Polda Bali.

 

 

 

 

 

 

 

 

#pasarlelateng  #labfor  #poldabali




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x