Kompas TV regional berita daerah

Emosi! Polisi Rusak Mobil Pakai Senjata Laras Panjang di Kendal

Kompas.tv - 16 Februari 2023, 16:27 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Viral di media sosial sebuah video pengrusakan mobil yang dilakukan oleh seorang anggota polisi dengan menggunakan senjata laras panjang di Kendal, Jawa Tengah. Dalam video itu, tampak seorang anggota Polda Jawa Tengah yang merusak mobilnya sendiri saat melintas di Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kendal, Jawa Tengah.

Pelaku sempat emosi usai diingatkan warga karena melaju terlalu kencang. Tiba-tiba pelaku berhenti di pinggir jalan dan dengan menggunakan senjata laras panjang untuk merusak kaca depan mobil yang ditumpanginya.

Usai merusak mobil, oknum polisi yang belum diketahui identitasnya ini kembali berulah dengan menabrak motor warga yang melintas. Warga yang geram pun mencoba menghentikan mobil tersebut.

Menurut salah satu warga, Budi saat diamankan, pelaku mengaku anggota polisi dari Polda Jawa Tengah. Usai merusak mobilnya sendiri, pelaku juga sempat mencoba membakar mobilnya dengan bensin, tapi berhasil dicegah.

“Saat saya keluar, dia (pelaku) seakan-akan sudah dikejar oleh warga. Mobil itu dirusak pelaku sendiri di dekat warung. Dia juga mau bakar mobilnya dengan mengambil bensin saya. Lalu mau dituangkan, namun dicegah oleh dua temannya,”ucap Budi.

Kasus ini masih dalam penanganan Propam Polda Jawa Tengah.

#kendal #pengrusakan #viral



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x