Kompas TV regional berita daerah

Tingkatkan Sinegritas dan Soliditas, Kajati Joko Irianto Kunjungi BPKP Gorontalo

Kompas.tv - 21 Februari 2023, 13:28 WIB
tingkatkan-sinegritas-dan-soliditas-kajati-joko-irianto-kunjungi-bpkp-gorontalo
Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo P. Joko Irianto,Bersama Kepala BPKP Perwakilan Gorontalo dan Jajaran (Sumber: Kompas Tv Gorontalo)
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO,KOMPAS.TV - Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo P. Joko Irianto, SH., MH, melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Gorontalo Pada Senin (20/2/2023) .

Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo P. Joko Irianto, SH., MH kepada media mengatakan bahwa kunjungannya di BPKP dalam rangka mempererat silaturahim antar lembaga.

" Sebagai warga baru di Gorontalo, kami berkunjung di BPKP dalam rangka mempererat silaturahim antar lembaga. Bukan saja di BPKP, namun kami sudah mengagendakan untuk mengunjungi semua stakeholder yang ada diwilayah hukum Kejaksaan Tinggi Gorontalo, " Kata Kajati Joko.

" BPKP termasuk mitra yang sangat erat fungsinya dengan Kejaksaan, dalam rangka mendorong percepatan pembangunan yang ada di Provinsi Gorontalo,  agar terlaksana dengan baik. Kami dengan BPKP, tentunya erat dibidang pengawasan agar seluruh pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan tidak terjadi penyimpangan keuangan, " Sambung Kajati Joko.

Kajati Joko menambahkan, sinegritas dan soliditas kedua lembaga tersebut patut ditingkatkan.

" Apalagi kami berdua secara pribadi sama-sama dari Jawa Tengah dan dipertemukan di Gorontalo tercinta ini. tentu sinegritas dan soliditas kedua lembaga perlu untuk ditingkatkan lagi, " Ungkap Joko.

Ditempat yang sama, Kepala BPKP Perwakilan Gorontalo Heru Tarsila memberikan apresiasi atas kunjunhan silaturahim Kajati Gorontalo P. Joko Irianto. Dirinya menyambut dengan baik, kedatangan Kajati di Bumi Hulontdalo.

" Saya rasa kunjungan silaturahim pak Kajati yang baru ini patut diapresiasi, dan kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Gorontalo untuk Bapak Kajati., " Kata Heru.

" Tentunya kunjungan bapak Kajati, memiliki makna untuk meningkatkan silaturahim dan soliditas serta kerja sama antara BPKP dan Kejaksaan. Kami mesti Kompak dibidang pengawasan dan dalam segala hal, terkait tupoksi kedua lembaga ini, " Tutup Heru.

 

#kejaksaan TInggi

#Gorontalo

#Bpkp

#Kunjungan kerja

#Sinergitas

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x