Kompas TV regional berita daerah

Kebakaran Hebat Melanda Gudang Plastik Dan Rumah Warga

Kompas.tv - 21 Februari 2023, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Sebuah gudang plastik dan toko grosir perlengkapan rumah tangga di kabupaten Maros, Sulawesi Selatan ludes terbakar., petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan karena sempitnya akses ke lokasi.

Api dengan cepat membakar gudang plastik dan toko grosir yang berada di kelurahan Bontoa, kabupaten Maros sehingga seluruh barang yang ada di dalam toko ludes terbakar.

Sempitnya akses ke lokasi membuat 17 unit mobil pemadam kebakaran kesulitan untuk memadamkan kobaran api. Selain membakar gudang dan toko, api juga merembet hingga ke salah satu rumah warga yang dijadikan tempat penangkaran sarang walet. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun penyebab kebakaran belum diketahui.

“yang terbakar gudang plastik, sudah ada rumah masyarakat terbakar. kami punya armada di Maros sudah di turunkan semua tambahan dari Makassar ada 6. kendala tidak ada jalan masuk langsung ke tkp, ini di lokasi pemukiman padat penduduk. kami belum tau pemicunya yang jelas dari gudang plastik awal mula terbakar. tadi sekitar jam 4. sementara ini belum ada korban”ungkap Jufri, Kasatpol PP Dan Pemadam Kebakaran Maros.


#kebakaran
#gudangpelastik
#damkarmaros




Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x