Kompas TV regional kriminal

Kronologi Wanita Potong Kemaluan Selingkuhannya dengan Keris di Sibolga

Kompas.tv - 27 Februari 2023, 14:59 WIB
kronologi-wanita-potong-kemaluan-selingkuhannya-dengan-keris-di-sibolga
Ilustrasi. Polres Kota Sibolga telah mengamankan seorang wanita berinisial AST (28), terduga pelaku pemotong kemaluan selingkuhannya, OG (28). (Sumber: Pixabay)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

SIBOLGA, KOMPAS.TV - Polres Kota Sibolga telah mengamankan seorang wanita berinisial AST (28), terduga pelaku pemotong kemaluan selingkuhannya, OG (28).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi di sebuah hotel di Jalan Horas, Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu (25/2/2023) malam. 

"Sekitar pukul 19.30 WIB, kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada warga yang terluka di salah satu hotel," kata AKBP Taryono, Minggu (26/2/2023), dikutip dari Tribunnews.com. 

Baca Juga: Motif Wanita di Sibolga Sayat Mr P Pasangannya: Bermula dari Pelaku Enggan Diajak Berhubungan Badan

Dia menjelaskan, sebelum kejadian, kedua orang tersebut memang janjian untuk berjumpa di Padang Sidempuan dan akhirnya memutuskan menginap di hotel di kawasan Kota Sibolga. 

Bahkan, Taryono mengatakan, AST dan OG adalah pasangan selingkuh. Keduanya sudah memiliki pasangan sah masing-masing. 

"Berdasarkan hasil interogasi sementara, keduanya bukan berstatus suami istri, jadi yang laki-laki tinggalnya di Madina, yang perempuan di Sidempuan," ujarnya.

Setibanya di hotel yang terletak di wilayah Kecamatan Sibolga Sambas, OG sempat mengajak pelaku untuk berhubungan badan. Tetapi ajakan itu ditolak oleh AST. 

Karena kecewa permintaannya ditolak, OG lantas mengancam akan menyebarkan video asusila mereka berdua. 

Baca Juga: Waduh! Kemaluan Pria Ini Dipotong Dokter, Rumah Sakit Beri Ganti Rugi Rp1 Miliar

AST giliran naik pitam. Dia tak senang dengan respons korban. Pelaku dikatakan mengambil senjata tajam berupa keris. 

"Sehabis mandi si laki-laki ini, pelaku mengambil senjata tajam keris kemudian melukai alat kelaminnya, hingga terluka," jelas Taryono.

Korban Terluka Parah 

Korban mengalami luka parah pada bagian alat vitalnya. Saat ini, OG sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Medika, Medan, Sumatera Utara. 

"Saat ini kondisi korban masih di Rumah Sakit Mitra Medika, sambil menunggu pihak keluarganya untuk dilakukan tindakan medis selanjutnya," ujar Taryono.

Saat polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP), Taryono menjelaskan, korban tergeletak di kasur dan berlumuran darah. 

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Wanita tanpa Kepala, Tak Ada Bercak Darah di TKP, Diduga Dibunuh di Tempat Lain

"Kami mendapati bahwa ada satu orang laki-laki, terluka di bagian alat kelaminnya," papar Taryono mengungkapkan situasi saat pihaknya tiba di TKP.

"Korban langsung kita bawa ke rumah sakit, sekaligus mengamankan diduga pelaku berinisial AST," ungkapnya.


 



Sumber : Kompas TV/Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x