Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pria Hanyut di Sungai Bedadung Saat Mandi

Kompas.tv - 9 Maret 2023, 16:22 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang pria Di Kabupaten Jember Jawa Timur hanyut saat mandi di sungai bedadung. Korban diduga terpeleset dan tak bisa berenang. Tim SAR gabungan diterjunkan untuk mencari korban dengan dua perahu karet.

Tim sar gabungan dan relawan mencari Erfan Efendi warga Dusun Bedadung Kulon Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember di sejumlah titik aliran sungai bedadung.

Dua perahu karet dan puluhan relawan diterjunkan dalam penyisiran susur sungai dan pencarian di bantaran sungai hingga radius dua kilometer.

Korban tenggelam dan hilang terbawa arus sungai bedadung saat mandi pada Selasa (7/3/2023). Korban diduga terpeleset dan hanyut karena tak bisa berenang. Sejumlah pemancing ikan sempat melihat korban tenggelam, namun tidak berani menolong karena sungai bedadung dalam. Dari kesaksian warga, korban mempunyai penyakit epilepsi dan kerap kambuh saat berada di sungai.

Baca Juga: Santri Hanyut Saat Cuci Karpet di Sungai Bondoyudo Lumajang

Pencarian korban pada rabu siang terkendala kondisi air sungai yang keruh dan pencarian dilanjutkan hingga hari Kamis (9/3/2023).

 

#tenggelam #sungaibedadung #jember




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x