Kompas TV regional berita daerah

Polda Bali Amankan Lamborghini Berplat Palsu

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 14:53 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV  - Inilah Lamborghini Aventador berplat palsu yang viral di sosial media beberapa minggu lalu. Lambhorgini Aventador yang digunakan WNA asal Rusia Sergei Domogatsky ini viral karena menggunakan plat palsu bertuliskan Domogatsky.

Polisi pun mengamankan Lamborghini Aventador tersebut di sebuah bengkel yang ada di Denpasar.  Dari hasil pemeriksaan diketahui Lamborghini milik WNA Rusia sergei tersebut atas nama sebuah perusahaan yang ada di Bandung,   dan sedang menunggak pajak sekitar 104 juta.

Wadireskrimum Polda Bali, AKBP Suratno mengatakan,  polisi mengamankan Lamborghini karena viral, agar perbuatan menggunakan plat palsu tidak terulang. Polisi  sedang mendalami apakah Lamborghini tersebut milik  Sergei atau disewa dan mengapa kendaraan tersebut bisa dibawa Sergei. Untuk jenis pelanggaran masih pelanggaran lalulintas karena menggunakan plat palsu.

Polisi sudah memeriksan beberapa saksi, diantaranya pemilik bengkel dan orang yang membawa Lamborghini ke bengkel. Selanjutnya polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap pemilik yang termuat di STNK Lamborghini Aventador. Sementara WNA Rusia, Sergei Domogatsky yang membawa Lamborghini tersebut diketahui sudah berada di Abudabi, dan pihak kepolisian juga berupaya mendatangkan Sergei. 

 

 

 

 

 

 

#lamborghiniviral  #platpalsu #poldabali 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x