Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Pecinta Vespa Promosikan Wisata Dan UMKM

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Ada cara unik yang dilakukan pecinta vespa yang tergabung dalam Scooter Owner Group atau SOG Garut, Jawab Barat. Diulang tahunnya ke-27 mereka melibatkan pelaku UMKM untuk terlibat langsung memasarkan  beragam makanan olahan, kerajinan tangan hingga kuliner khas Garut.

Disamping para peserta diajak mengelilingi Kota Garut guna memperkenalkan tempat-tempat wisata, juga dilakukan bakti sosial bagi masyarakat kurang mampu.

Dalam kesempatan inipun Wakil Bupati ,Helmi Budiman yang sama-sama hobi scooter  secara resmi menerima kartu anggota dan didaulat menjadi anggota kehormatan SOG oleh ketua umum SOG Indonesia, Venito Bastian.

Kegiatan yang dilakukan SOG sekaligus untuk menepis persepsi masyarakat negatif terhadap komunitas sepeda motor seperti halnya aksi berandalan geng motor.

Ketua SOG Garut mengatakan dengan kegiatan ini mampu berkiprah secara nyata dalam mendukung berbagai program dan kebijakan pemerintah dalam memgembangkan potensi wisata dan pelaku UMKM  juga dapat berkontribusi bagi masyarakat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x