Kompas TV regional berita daerah

Nikmati Floating Breakfast Dengan Menu Menarik dI Grand Whiz Hotel Nusa Dua Bali

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 15:44 WIB
nikmati-floating-breakfast-dengan-menu-menarik-di-grand-whiz-hotel-nusa-dua-bali
Foto : Floating Breakfast by Grand Whiz Nusa Dua, Bali. (Sumber: Kompas TV Dewata)
Penulis : KompasTV Dewata


BADUNG, KOMPAS TV - Grand Whiz Hotel Nusa Dua Bali menghadirkan pengalaman makan pagi yang berbeda yaitu dengan style Floating Breakfast, sebuah konsep sarapan yang unik dan menarik. Dimana tamu dapat menikmati sarapan sambil berenang di kolam renang yg luas.

Grand Whiz Hotel Nusa Dua Bali menawarkan tiga paket Floating Breakfast, baik tamu yg tinggal sendiri, berpasangan atau lebih. Dan tamu dapat memilih beberapa tawaran menu, seperti Indonesian Menu, American, Continental, dan Vegetarian.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda bagi tamu kami dengan Floating Breakfast. Konsep sarapan ini tidak hanya menarik, tetapi juga nyaman dan membuat tamu merasa rileks saat menikmati sarapan di kolam," ujar General Manager Grand Whiz Hotel Nusa Dua Bali, Joses B. Sahiundaleng.

Untuk memesan Floating Breakfast, tamu dapat menghubungi pihak hotel dan memesan minimal satu hari sebelumnya. Pengalaman sarapan yang unik ini tersedia bagi tamu hotel dan masyarakat umum dengan harga terjangkau.

Tentang Grand Whiz Hotel Nusa Dua, Bali

Grand Whiz Hotel Nusa Dua Bali merupakan hotel bintang 4 yang terletak di kawasan wisata Nusa Dua Bali. Hotel ini menawarkan layanan yang prima dan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan tamu yang menginap, termasuk ruang pertemuan, restoran, kolam renang, dan layanan spa serta venue di pantai untuk mengadakan wedding, gala dinner, ataupun kegiatan lainnya seperti team building. Grand Whiz Hotel Nusa Dua Bali berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan dan nyaman bagi tamu sehingga menjadikan Grand Whiz Hotel Nusa Dua sebagai rumah kedua bagi para tamu.

 

Kontak Media:

Grand Whiz Hotel Nusa Dua Bali

Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Bali



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x