Kompas TV regional berita daerah

Olahan Daging Kambing Dengan Diasap Memiliki Sensasi Rasa Yang Berbeda

Kompas.tv - 20 Maret 2023, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Disajikan di atas hot plate, lengkap dengan sayuran jagung, kacang polong dan telor mata sapi, steak daging kambing ala Bakara ini cukup menggoda selera. Steak dari paha belakang kambing ini bisa dicicipi dengan nasi atau kentang. sebelum diolah, daging kambing dimasukan ke dalam alat panggang untuk diasap selama 2 jam. Hal itu dilakukan agar tekstur daging kambing lembut dan empuk. dengan cara diasap juga untuk mengurangi aroma khas bau daging kambing. Pemilihan daging yang tepat membuat olahan daging kambing yang satu ini dijamin memiliki sensasi rasa yang berbeda.

Kedai yang berada di jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi ini, selalu ramai dipenuhi pengunjung. Rasanya yang gurih dan empuk dan tidak berbau, membuat pengunjung yang datang penasaran untuk mencicipinya. Daging kambing yang dipilih adalah daging dengan usia yang muda sekitar 3-5 bulan, sehingga tekstur daging lebih empuk dan nikmat. Dalam satu hari 5 kilogram paha daging kambing dihabiskan di kedai ini.

Bagi anda yang tidak suka olahan daging kambing tak ada salahnya jika mencoba olahan daging yang satu ini. Satu porsi daging kambing Bakara di banderol seharga 50 ribu rupiah. Selain itu, ada juga beragam pilihan menu lainnya yang ada di kedai Bakara.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x