Kompas TV regional berita daerah

Sukses Bantu Pemerintah Tangani COVID-19, Unsrat Terima 2 PPKM Awards

Kompas.tv - 22 Maret 2023, 17:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Universitas Sam Ratulangi Manado, menerima dua penghargaan dari presiden Jokowi, pada senin siang. Penghargaan yang diberikan adalah PPKM Awards, yang diterima langsung oleh rektor Unsrat Berty Sompie.

Sukses dan berhasil membantu pemerintah dalam penanganan COVID19, Unsrat Manado akhirnya menerima PPKM Awards dari Presiden Jokowi berupa penghargaan laboratorium dengan performa pemeriksaan COVID-19 terbaik, dan penghargaan untuk ketegori laboratorium dengan surveilans genetik.

PPKM Awards diserahkan langsung oleh Presiden Jokowi kepada Rektor Unsrat, di gedung Danaphala Kementerian Keuangan, Jakarta. Rektor Unsrat Berty Sompie melalui jurubicara Unsrat Manado, Max Rembang mengatakan, penghargaan yang diterima Unsrat Manado ini dipersembahkan bagi seluruh civitas akademika Unsrat.

Dalam penerimaan PPKM Awards dari Presiden Jokowi, rektor Berty Sompie didampingi wakil rektor dua Max Maramis dan ketua Laboratorium Biomolekular, Yano Bernardus.

Seluruh inidonesia hanya dua Universitas yang menerima PPKM Awards, yakni selain Unsrat Manado, juga Universitas Sumatra Utara.

#ppkmaward #ppkmawardsunsrat #laboratoriumbiomolekular #kompastvmanado

Donny Aray Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x