Kompas TV regional bali nusa tenggara

Disperindag Denpasar Gelar Pelatihan Pembuatan Souvenir Kayu

Kompas.tv - 4 April 2023, 13:31 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - pelatihan industri kerajinan pembuatan souvenir dari kayu, yang dilaksanakan  Dinas Perindustrian Dan Perdagangan bersama Dekranasda Kota Denpasar,  dibuka secara resmi oleh Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana.

20 orang pelaku usaha IKM di Kota Denpasar ikut serta dalam pelatihan yang digelar di Gedung Citta Kelangen ISI Denpasar,  kali ini. 

Pelatihan industri kerajinan pembuatan souvenir dari kayu ini,  dilaksanakan guna meningkatkan sumber daya manusia,  khususnya dalam pembuatan produk ukiran dari kayu.  Pelatihan bertujuan  meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dalam pembuatan produk ukiran dari kayu, serta mengembangkan kemampuan kreativitas dan inovasi dalam mengolah bahan dari kayu agar menjadi produk yang bernilai. 

Pelatihan  idustri kerajinan pembuatan souvenir  ini,  menghadirkan dua pelatih  dari Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI Denpasar.

Pelatihan industri kerajinan pembuatan souvenir dari kayu, dilaksanakan dari tanggal 1 hingga 5 April 2023 di kampus ISI Denpasar.  Diharapkan melalui  pelatihan ini,  akan mampu mengembangkan  potensi para pelaku usaha Industri Kecil Menengah (IKM) di Kota Denpasar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#disperindagdenpasar   #pelatihanpembuatansouvenir  #ISIdenpasar



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x