Kompas TV regional berita daerah

1500 Tolo-Tolo Siap Bantu Kepolisian Amankan Mudik Lebaran

Kompas.tv - 11 April 2023, 13:45 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

INDRAMAYU, KOMPAS.TV - Menjelang arus mudik lebaran Idul Fitri 1444 H, kepolisian resort Indramayu senin sore kemarin menyiapkan ribuan tolo-tolo atau sejenis trafic coone dan pembatas jalan lainnya. 

Sedikitnya kurang lebih 1500 tolo-tolo disiapkan oleh kepolsian resort Indramayu, untuk dipasang di sejumlah titik perputaran jalan atau u-turn, dan di depan pasar tumpah. 

Tidak hanya itu, Polres Indramayu juga sudah berkoordinasi dengan pihak Tol Cipali, jika terjadi kepadatan atau kemacetan di ruas tol akan diberlakukan contra flow. 

Menurut kasatlantas, pihaknya sudah menyiapkan 50 road barrier, 1500 tolo-tolo dipasang di sejumlah titik perputaran dan di depan pasar tumpah. 

Kasatlantas menambahkan, pihaknya mengajak pemudik untuk mentaati peraturan lalulintas dan beristirahat saat kelelahan di reas area terdekat.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x