Kompas TV regional bali nusa tenggara

Warga Banyuwangi Dapat Mudik Gratis dari Denpasar

Kompas.tv - 21 April 2023, 15:51 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Ikatan Keluarga Banyuwangi atau Ikawangi Dewata Bali bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi memberangkatkan 400 warga Banyuwangi yang tinggal di Denpasar dan sekitarnya untuk mudik bareng ke kampung halaman.

Dengan menggunakan delapan bus, warga  Banyuwangi akan merasa nyaman selama dalam perjalanan dari Denpasar menuju Banyuwangi, terlebih juga sepeda motor warganya juga diangkut menggunakan truk yang semuanya difasilitasi oleh  Ikawangi Dewata dan Pemkab Banyuwangi.

Warga mengaku dengan adanya mudik gratis ini dapat mengurangi kemacetan di Pelabuhan Gilimanuk dan menurunkan resiko ancaman keselamatan berlalulintas di jalan raya, tidak hanya tu saja mudik gratis ini bisa lebih menghemat biaya mudik lebaran bersama keluarga.


Dalam mudik gratis warga Banyuwangi kali ini dilepas langsung Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jayanegara. Bus dilepas di timur parkir Lapangan Renon Denpasar dikawal langsung oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangi dan diiringi mobil ambulance.

 

 

 

 


 

#mudikgratis   #ikawangidewata  #pemkabbanyuwangi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x