Kompas TV regional jawa timur

Penumpang Arus Balik di Terminal Arjosari Meningkat

Kompas.tv - 27 April 2023, 17:47 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Jumlah penumpang arus balik di terminal bus Arjosari mulai mengalami kenaikan. Dalam sehari 3.000 hingga 5.000 penumpang naik dan turun di Terminal Arjosari.

Peningkatan jumlah penumpang di momen arus balik mulai terlihat di terminal arjosari sejak Rabu lalu. Hingga Kamis (27/04/2023) siang, penumpang bus antar Kota banyak terlihat di terminal keberangkatan.

Kepala UPT Terminal Arjosari Malang, Hadi Supeno mengatakan, dalam angkutan lebaran arus mudik dan balik tahun ini ada sekitar 42 ribu penumpang yang datang di terminal Arjosari dan 63 ribu lebih keberangkatan dari Terminal Arjosari.

Selain penumpang bus antar Kota antar provinsi seperti tujuan Jawa Tengah, Bandung dan Jakarta, penumpang bus antar kota dalam  provinsi juga cukup mendominasi jumlah penumpang di Terminal Arjosari.

"Untuk kedatangan kita 42.997 dan untuk keberangkatan 63.267, terbanyak H-2 sampai 5.000 lebih penumpang," katanya.

Meski jumlah penumpang sudah mulai meningkat, namun diperkirakan puncak arus balik masih akan terjadi pada Sabtu atau Minggu, mengingat hari Senin (01/05/2023), siswa sekolah sudah mulai masuk.

#arusbalik #terminalarjosari

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x