Kompas TV regional jabodetabek

Petugas PPSU Diserempet Mobil, Pengemudi Diduga Takut Ditilang Dishub karena Berhenti di Bahu Jalan

Kompas.tv - 4 Mei 2023, 05:05 WIB
petugas-ppsu-diserempet-mobil-pengemudi-diduga-takut-ditilang-dishub-karena-berhenti-di-bahu-jalan
Seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pegangsaan Dua berinisial O (50) menjadi korban serempet mobil di Jalan Boulevard Timur Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (3/5/2023). (Sumber: ANTARA/HO-Jurnalis Jakarta Utara)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) bernama Odah diserempet mobil saat sedang menyapu di Jalan Boulevard Timur Raya, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Lurah Pegangsaan Dua, Vera Fitria, mengatakan peristiwa Odah diserempet mobil itu terjadi pada Rabu (3/5/2023). Menurut Vera, pengemudi mobil langsung tancap gas usai kejadian itu.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Brigadir J, Ricky Rizal Resmi Ajukan Kasasi Usai Bandingnya Ditolak PT DKI

"Kendaraan yang menabrak, mobil roda empat, langsung jalan, tidak berhenti atau turun dululah. Mobil langsung jalan," kata Vera kepada wartawan di Jakarta Utara pada Rabu.

Vera berharap pengemudi mobil tersebut bisa bertanggung jawab karena perbuatannya membuat PPSU tersebut mesti beristirahat dan tidak bisa bekerja sementara waktu.

"Ada memar pada bagian pinggang serta kaki kanannya terkilir sehingga menjadi bengkak," katanya.

PPSU tersebut sempat dibawa ke Rumah Sakit Firdaus di Kawasan Cilincing, Jakarta Utara, namun asesmen tenaga medis menyebutkan pasien bernama Odah boleh menjalani perawatan di rumah saja.

PPSU perempuan tersebut kini berada di rumah kontrakannya di Jalan Sungai Kampar, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara.

"Kami liburkan dulu karena dia masih syok, badan masih kaku. Diangkat pun dalam kondisi tidur, bukan duduk. Jadi kami liburkan dulu sampai bisa kembali bekerja," kata Vera.

Baca Juga: Petugas PPSU Dijadikan Sopir dan ART Lurah, Pj Gubernur Heru Akan Blusukan ke Kelurahan



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x