Kompas TV regional jawa barat

BPBD Evakuasi 9 Orang Warga Terjebak Banjir di Rumah

Kompas.tv - 4 Mei 2023, 14:16 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah video amatir yang direkam warga, saat banjir dengan ketinggian sekitar 50 sentimeter merendam rumah-rumah warga di dua kecamatan, yakin Kecamatan Mande dan Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur pada rabu malam kemarin. 

Banjir yang terjadi kedua kalinya ini disebabkan akibat hujan yang deras menguyur wilayah Cianjur, sehingga aliran Sungai Ciranjang meluap. Selain banjir, tebing setinggi sepuluh meter di Kecamatan Cikalong longsor, menutupi akses jalan dari Cianjur menuju Bogor. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa banjir dan longsor ini, namun akibat banjir ini ada sembilan orang yang terjebak di lantai dua rumah. Setelah satu jam, akhirnya petugas BPBD berhasil mengevakuasi dan membawa ketempat yang aman, dengan menggunakan perahu karet.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x