Kompas TV regional jawa barat

Puluhan Wanita Jadi Perawat Satwa Liar Di Bonbin Bandung

Kompas.tv - 5 Mei 2023, 17:24 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Peringati hari kartini  kementrian tenaga kerja dan transmigrasi RI  berikan apresiasi kepada 20 pekerja perempuan di kebun binatang bandung.  Apresiasi ini diberikan  sebagai penghargaan terhadap kaum perempuan, yang telah bekerja dengan keras  dan bersentuhan langsung dengan satwa liar di kebun binatang bandung.

Kementrian tenaga kerja dan transmigrasi ri  memberikan apresiasi kepada 20 pekerja perempuan di kebun binatang bandung,   apresiasi ini atas kinerja para srikandi yang bersentuhan langsung dengan satwa liar di kebun binatang bandung.

Keberadaan 20 srikandi  ini sangat penting dalam menjaga satwa-satwa yang ada di kebun binatang bandung. Sadar dengan resiko pekerjaan  tidak menyurutkan para srikandi ini untuk merawat satwa liar setiap hari.

 

Diharapakan apresiasi yang sudah diberikan  menjadi pelecut semangat bagi pekerja perempuan di kebun binatang bandung, sekaligus bentuk perhatian pemerintah terhadap tenaga kerja perempuan  di lembaga konservasi yang saat ini masih sedikit jumlahnya.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah:

 IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

 Youtube :    / @kompastvjawabarat  

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

 Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x