Kompas TV regional sumatra

PKS Target 90 Persen Suara Untuk Anies di Aceh

Kompas.tv - 9 Mei 2023, 14:28 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Aceh, menjadi partai pertama yang mendaftarkan Calon Anggota Legislatifnya di KIP Aceh. Sebanyak 81 Calon Anggota Legislatif dari 10 Dapil didaftarkan langsung oleh ketua DPW PKS Aceh Makhyaruddin Yusuf.

Para Calon Anggota Legislatif tersebut datang bersama pendukung, dengan menggunakan mobil dan becak secara bersamaan menuju KIP Aceh. Setelah pendaftaran dan diterima oleh KIP Aceh. PKS menargetkan hasil maksimal untuk Calon Anggota Legislatif Aceh nantinya.

Selain itu, PKS juga terus berjuang dan optimis dengan Bakal Calon Presiden yang mereka dukung yaitu Anies Baswedan. Serta menargetkan perolehan suara Anies di Aceh mampu mencapai 90 persen nantinya.

Pengajuan Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh sendiri dimulai dari tanggal 1 hingga 14 Mei mendatang. Selain itu, pendaftaran Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah atau DPD juga sedang dilakukan di Komisi Independen Pemilihan KIP Aceh hingga tanggal 14 mendatang.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x