Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Gowes dari Temanggung ke Semarang untuk Daftar Bacaleg

Kompas.tv - 9 Mei 2023, 12:54 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Beginilah cara yang ditempuh anggota DPD asal Jawa Tengah, Denty Eka widi Pratiwi yang mendaftar kembali sebagai bakal calon anggota DOD RI pada Pemilu 2024. Ditemani puluhan orang dari komunitas sepeda, Denty Eka Widi Pratiwi berhasil menempuh gowes selama 6 jam dari kediamannya di Kedu Kabupaten Temanggung ke kantor KPU Jateng di Kota Semarang Sabtu (6/5/2023) siang.

Tiba pukul 11.30 WIB Denty langsung mendaftar dan menyerahkan semua persyaratan sebagai bakal calon anggota DPD RI Pemilu tahun 2024. Denty optimis bermodal dukungan 7.000 lebih akan terpilih kembali sebagai anggota DPD RI.

Penyerahan berkas dokumen persyaratan calon anggota DPD RI dari Denty di terima oleh Ketua Divisi Data dan Informasi Anggota KPU Jateng, Hendri Wahyono dan anggota KPU Jateng lainnya.

Setelah menjalani pemeriksaan dokumen selama 1 jam, akhirnya berkas pendaftaran dinyatakan komplit dan harus menjalani tahapan-tahapan berikutnya. Dari catatan KPU Jawa Tengah, Denty adalah calon anggota DPD RI kedua yang mendaftar, setelah sebelumnya petahana Bambang Sutrisno terlebih dahulu mendaftar kembali sebagai calon anggota DPD RI.

#kpujateng #dpdri #temanggung



 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x