Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Kasus Pembunuhan Ditangkap Di Balikpapan

Kompas.tv - 17 Mei 2023, 10:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Tim gabungan kepolisian berhasil menangkap seorang terduga pelaku pembunuhan di Desa Pinonobatuan Kecamatan Dumoga Timur, yang melarikan diri ke Balikpapan. Terduga yang berinisial "K" ini merupakan satu dari tiga orang yang diamankan polisi, dalam kasus penganiayaan sadis berujung maut.

Satu orang terduga pelaku pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolaangmongondow berhasil diamankan polisi, setelah sempat melarikan diri hingga ke Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur.

Terduga berinisial "K" diamankan tim gabungan di sebuah penginapan di Balikpapan. Setelah melakukan koordinasi, terduga pelaku kemudian diterbangkan ke Manado - Sulawesi Utara.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto mengatakan, dengan gerak cepat kepolisian yang berhasil menangkap terduga pelaku, diharapkan bisa meredam situasi di sekitar tempat kejadian perkara, yang sempat bergejolak pasca kejadian pembunuhan.

Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini bilang, penangkapan terduga pelaku pembunuhan ini yang sempat melarikan diri ke luar daerah ini, menjadi bukti serius kepolisian dalam menangani permasalahan di masyarakat, terutama yang berkaitan dengan kasus menghilangkan nyawa orang.

Penangkapan terduga pelaku pembunuhan ini selanjutnya akan diproses dengan penyelesaian berkas perkara untuk dikirimkan ke pihak kejaksaan.

Penangkapan terduga berinisial "K" di Balikpapan ini, merupakan hasil pendalaman kepolisian Resor Bolaang Mongondow pasca temuan mayat di desa Pinonobatuan  Kecamatan  Timur pada senin - 8 Mei lalu.

Dalam kasus dugaan pembunuhan ini, selain mengamankan "K", polisi juga telah menangkap dua orang terduga lainnya untuk dilakukan penyelidikan lebih intensif.

#pembunuhanpinonobatuan #kompastvmanado #poldasulut

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

SaksikanSiaranKompastv :

Chanel 46 UHF

Fb :Kompastv Manado

Yt :Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 KelurahanWinangun

KecamatanMalalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x