Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Jalan Pantura Sayung Demak Macet, Ini Penyebabnya !

Kompas.tv - 17 Mei 2023, 19:35 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

DEMAK, KOMPAS.TV - Perbaikan Jalan Pantura tepatnya di KM 9, Sayung Demak mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Semarang menuju Demak, mengalami kemacetan yang cukup panjang. Pasalnya ruas jalan di KM 9 Sayung Demak, separo lajur masih dalam proses perbaikan.

Program perbaikan jalan di Pantura Sayung Demak merupakan kelanjutan dari program perbaikan jalan sebelum puasa lalu. Adapun proses perbaikan jalan direncanakan sepanjang kurang lebih 1,5 kilometer mulai dari depan Pasar Sayung hingga pintu Exit Tol Sayung Demak.

Mengingat saat ini proses perbaikan jalan masih berlangsung, para pengguna jalan dimohon untuk sementara waktu menggunakan jalur alternatif Demak Selatan.

Guna mengantisipasi kemacetan panjang arus lalu lintas dari arah Semarang menuju Demak atau sebaliknya, Sat Lantas Polres Demak menempatkan sejumlah petugas, di lokasi rawan macet untuk mengalihkan ke jalur alternatif.

"Jalur Pantura di KM 9 sedang ada perbaikan jalan dari program Pemerintah Pusat. Untuk mengantisipasi kemacetan, bisa melewati jalur alternatif yang ada di wilayah Selatan, " AKP Muhammad Gargarin, Kasat Lantas Polres Demak.

Selama proses perbaikan jalan dimohon bagi masyarakat pengguna jalan, agar bersabar dan sebisa mungkin menggunakan jalur alternatif terutama disaat jam-jam sibuk, seperti jam berangkat kerja maupun pulang kerja.

#pantura #sayungdemak #macet 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x