Kompas TV video pop news

Deretan 5 Selebritas yang Lakukan Operasi Plastik di Korea Selatan

Kompas.tv - 3 Juli 2024, 17:43 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ini Deretan 5 Artis Indonesia yang memilih melakukan permak wajah dan tubuh di Korea Selatan.

Angel Karamoy, aktris dan penyanyi Indonesia, baru-baru ini menjalani facial contouring dan rhinoplasty di Korea Selatan. Angel mamilih untuk melakukan rhinoplasty bertujuan untuk memperbaiki bentuk tulang hidungnya yang miring. Keputusannya tersebut mengundang komentar publik, ada yang mendukung dan ada yang kontra.

Cherly Juno, mantan anggota girl band Cherrybelle dan selebriti Indonesia, memilih menjalani operasi tummy tuck di Korea Selatan. Setelah operasi, Cherly berbagi pengalamannya melalui media sosial, mengungkapkan kepuasannya dengan hasil yang didapat.

Boy William, pada Desember 2023 lalu memilih melakukan rhinoplasty di korea selatan, alasan Boy melakukannya tak hanya sekedar estetika tapi juga karena kondisi hidungnya yang bengkok.

Jessica Iskandar, usai mendapatkan izin dari orang tua dan suaminya, artis yang kerap disapa Jedar memilih terbang ke Korea Selatan untuk melakukan operasi. Operasi hidung yang dilakukannya cukup mengubah penampilan wajahnya.

Titi DJ, penyanyi legendaris Indonesia, baru-baru ini menjalani operasi anti-aging di Korea Selatan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan. 

#artisindonesia #operasiplastik #tummytuck

Baca Juga: Sarwendah Pamer Hasil Operasi Plastik di Korsel, Netizen Nilai Malah Mirip Inul Daratista


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x