Kompas TV regional papua maluku

Pasukan Tengkorak Kostrad Berikan Layanan Kesehatan dan Pendidikan Bagi Masyarakat Intan Jaya

Kompas.tv - 5 Juni 2023, 16:16 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

INTAN JAYA, KOMPAS.TV - Masuk hari ke 30 pasukan Tengkorak Kostrad bertugas di Intan Jaya, Papua Tengah, ada berbagai hal yang dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat serta memberikan semangat bagi masyarakat untuk terus berkarya demi pembangunan yang lebih baik.

Ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan selama 30 hari pasukan Tengkorak Kostrad bertugas di Intan Jaya, Papua Tengah. Diantaranya pelayanan di dunia pendidikan dengan memperbaiki Sekolah Dasar Negeri Titigi dengan warna merah putih.

SD Negeri Titigi merupakan markas Kelompok Kriminal Bersenjata, dengan dipimpin  Serka Ida Nopi Atmuji dan semangat dari pasukan Tengkorak Kostrad program ini berjalan dengan aman dan lancar.

Adapun kegiatan lainnya yang dilaksanakan pasukan Tengkorak Kostrad adalah makan bersama warga di daerah Bilogai dan Holomana. Pasukan Tengkorak Kostrad juga menggelar bakti sosial di daerah Koper dan Mamba.

Mereka juga membuka posko pelayanan kesehatan di pinggir jalan yang selalu siap melayani masyarakat yang sakit, selain itu program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari selasa dan jumat semakin mempererat interaksi antara para prajurit dengan masyarakat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x