Kompas TV regional berita daerah

Ditangkap Di Depan Orangtuanya Anggota Geng Motor Menangis

Kompas.tv - 9 Juni 2023, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV — Delapan remaja tanggung yang masih berusia belasan tahun ini, diamankan Unit Reskrim Polsek Cisaat setelah video viral yang menyerang warga saat nongkrong di Wilayah Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Selain mengamankan para pelaku, Polisi juga menyita sejumlah senjata tajam dan 2 unit sepeda motor yang digunakan para pelaku saat beraksi. Hasil pemeriksaan Polisi, motif para pelaku yang masih bersatus pelajar bermula saat ada ajakan tawuran dari sekolah lain. 

Usai dilakukan pemeriksaan, para pelaku dipertemukan dengan orangtuanya. Satu persatu para pelaku bersimpuh dan bersujud di kaki orang tua masing-masing meminta maaf dan berjanji takkan mengulangi lagi perbuatannya. Terlihat para pelaku pun menangis di hadapan orangtua masing-masing.

Aksi ini sebelumnya viral di media sosial, dan membuat resah warga. Tak sampai 24 jam setelah video viral, Polisi langsung mengamankan para pelaku dimasing-masing rumahnya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x