Kompas TV regional jawa barat

Tak Mau Diajak Rujuk, Suami Gelap Mata

Kompas.tv - 13 Juni 2023, 12:50 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Misteri penemuan mayat dalam karung plastic, di sebuah kontrakan di bandung terungkap pelaku pembunuhan ditangkap di wilayah provinsi jambi, berdasarkan pemeriksaan pelaku mengaku sakit hati.

Tersangka ali nurdinyang diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap ema purnama, digelandang ke mapolrestabes bandung dengan pengawalan ketat aparat kepolisian bersenjata lengkap.

Sebelum ditangkap tersangka sempat melarikan diri selama tujuh hari ke wilayah muaro jambi, satu unit sepeda motorbukusan plastik dan tali rafia jadi alat bukti kejahatan pelaku.

Motif pembunuhan diduga tersangka sakit hati karena korban selalu menolak permintaan pelaku untuk rujuk serta  korban kerap menghina pelaku.

Status tersangka dengan korban masih memiliki hubungan pasangan suami istri, untuk menghilangkan bau busuk  tersangka membungkus jasad korban dengan menggunakan karung plastic.

Untuk mempertanggungjawabakan perbuatan nya tersangka dijeral pasal 338  KUHP,  terancam hukuman di atas 7 tahun penjara.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBara

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x