Kompas TV regional jawa barat

Polisi: Terakhir Berada di Sekitaran Bantaran Sungai Citarum

Kompas.tv - 16 Juni 2023, 14:57 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KAB. BANDUNG, KOMPAS.TV - Putu Arjuna Nugraha Eka, seorang Mahasiswa Telkom University, dikabarkan hilang dan hingga saat ini keberadaannya masih misterius. Mahasiswa berusia 20 tahun ini dinyatakan hilang sejak 5 juni 2023 lalu. 

Orang tua korban yang cemas dan khawatir dengan putranya tersebut, mendatangi Mapolresta Bandung untuk meminta aparat membantu proses pencarian anaknya. 

Pihak keluarga terkejut dengan hilangnya korban, karena selama ini tidak ada hal janggal atau komunikasi aneh. Sebelum hilang, Putu sempat berkomunikasi dengan orang tuanya. Komunikasi terakhir korban pada 4 juni 2023, korban sempat mengucapkan ulang tahun pernikahan kepada orang tuanya. 

Sejak dinyatakan hilang, orang tua sudah melaporkan peristiwa ini ke aparat Polresta Bandung. Proses pencarian bersama pihak kampus dan rekan kuliah korban di beberapa lokasi, dalam pencarian lewat alat komunikasi korban, polisi menyatakan Putu terakhir berada di sekitaran bantaran Sungai Citarum di kawasan Baleendah. 

Sejauh ini, penyidik belum memastikan apakah korban mengalami kecelakaan atau tidak, namun karena titik terakhir berada di bantaran sungai, polisi bersama tim gabungan lainnya seperti BPBD Kabupaten Bandung dan Basarnas, melakukan pencarian di sepanjang bantaran sungai Citarum.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:
IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/
Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat
Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar
Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x