Kompas TV regional berita daerah

Viral Video Aksi Perundungan Dan Kekerasan Pelajar

Kompas.tv - 20 Juni 2023, 14:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah video viral aksi perundungan dan kekerasan terhadap anak dibawah umur yang terjadi disalah satu villa, di Kecamatan Cipanas Puncak, Cianjur, Jawa Barat, sebanyak tujuh pelaku aksi perundungan dan kekerasan tersebut, diamankan unit reskrim Polsek Pacet, di kediamannya masing-masing. Enam pelaku diantaranya anak dibawah umur, dan satu pelaku dewasa, berinisial, AJ, 22 tanun.

Aksi tersebut dilakukan secara spontan, mengejek para korban yang tengah melintas, kemudian mengejar, hingga korban berlari ke kawasan salah satu villa. Setelah para korban yang menggunakan seragam batik smp tersebut tertangkap dan dikumpulkan, para korban, satu-persatu diminta mencium kaki para pelaku, bahkan korban ditendang serta dipukulii. Tidak hanya itu salah satu dari lima korban juga sempat ditabrak saat berjalan.

Sejumlah barang bukti berupa satu buah telepon seluler, sabuk, dan satu unit sepeda motor diamankan petugas. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya para pelaku terancam Pasal 76 C Junto Pasal 80 Ayat 1 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014, dengan ancaman kurungan 3 tahun 6 bulan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x