Kompas TV regional papua maluku

Pertamina Jamin Mutu Kualitas dan Jumlah BBM Sesuai Pada Semua Lembaga Penyalur

Kompas.tv - 26 Juni 2023, 15:41 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pertamina Patra Niaga gelar refreshment permintaan BBM & tata cara bongkar jamin supply BBM tepat waktu tiba, tepat jumlah dan tepat mutu.

Sosialisasi yang berlangsung di Depot Fuel Terminal Sorong, dijelaskan tentang format MS2 atau laporan stok BBM di SPBU dan permintaan pengiriman oleh SPBU ke Terminal BBM, serta bagaimana proses penerimaan dan pembongkaran BBM dengan baik dan benar, serta aman sesuai prosedur serta menjamin BBM yang diterima tepat mutu dan tepat jumlah.

Region Manager Supply & Distribution Papua – Maluku, Arif Ardyansyah mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut adalah bentuk tugas dan tanggung jawab Pertamina Patra Niaga khususnya di regional Papua-Maluku untuk selalu bersinergi dengan stakeholder terkait. Kegiatan ini untuk  meningkatkan kinerja layanan minyak agar bisa tepat waktu tiba, tepat jumlah, tepat mutu, tepat kualitas.

Manager Fuel Terminal Sorong, Yohanis Rony menjelaskan, dalam kegiatan ini para peserta menyaksikan langsung proses pengisian BBM di mobil tangki dan pengukuran BBM yang sudah masuk dalam mobil tangki, hingga pengujian kualitas dan mutu BBM tersebut sebelum sampai pada lembaga penyalur.

Diharapkan lembaga penyalur dan Hiswana Migas, mengetahui bahwa bbm yang disuplai dari Fuel Terminal Sorong benar sesuai dengan SOP yang berlaku.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x