Kompas TV regional berita daerah

Gerakan Pangan Murah Diserbu Warga Dan ASN Di Kota Sukabumi

Kompas.tv - 27 Juni 2023, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Warga Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, menyerbu acara Gerakan Pangan Murah (GPM) dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan, kegiatan ini digelar di halaman kantor Kecamatan Baros dilakukan serentak secara nasional untuk membantu warga memenuhi kebutuhan jelang hari raya Idul Adha. 

Gerakan Pangan Murak yang dilakukan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Kota Sukabumi, agar pasokan tersedia dan harganya terkendali. Selain itu Gerakan Pangan Murah digelar dalam rangka mengendalikan inflasi di Kota Sukabumi sebesar 4,53 persen, cukup tinggi dibandingkan Jabar 4,32 persen. Jelang Idul Adha, sembilan bahan pokok dan penting atau Bapokting secara pasokan ada, dan harga bisa dikendalikan. Dengan digelarnya pangan murah ini juga cukup membantu warga karena harganya di bawah harga pasar. Harga pangan murah ini, banyak diserbu mulai dari minyak goreng, telur, beras dan daging ayam serta sayuran.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x