Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tindak Tegas Terukur Geng Motor Yang Meresahkan Warga

Kompas.tv - 27 Juni 2023, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Polres Sukabumi Kota, tidak akan segan untuk menindak tegas, aksi berandal bermotor atau geng motor yang sudah membuat resah warga masyarakat. Hal ini setelah adanya video amatir kejadian aksi segerombolan geng motor saat melakukan penyerangan terhadap warga di Jalan Merdeka, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, beberapa hari lalu, yang mengakibatkan satu orang kritis akibat luka bacokan di bagian kepala dan punggung.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, mengatakan, pasca kejadian tersebut Kepolisian masih melakukan pengembangan dan identifikasi para pelaku serta memburu kelompok berandal bermotor yang berbuat resah warga masyarakat.

Saat ini Kepolisian masih melakukan penyidikan dan mengidentifikasi para pelaku. Kepolisian menjamin keamanan di Wilayah Kota Sukabumi, karena sudah menempatkan personel dari Reskrim, Intel di titik-titik tertentu. Serta jika kelompok geng motor dinilai akan membahayakan warga ataupun petugas, Polisi akan melakukan tindakan tegas terukur atau tembak di tempat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x