Kompas TV regional jawa timur

Polres Kediri Kota Gelar Sejumlah Kegiatan Sosial Peringati HUT Bhayangkara Ke 77

Kompas.tv - 30 Juni 2023, 13:46 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Bhabinkamtibmas Polres Kediri Kota, menyalurkan langsung daging kurban dari rumah ke rumah. Sasarannya adalah warga kurang mampu dan layak mendapatkan daging kurban, di Idul Adha tahun ini.

Kegiatan itu bertujuan untuk mendukung Polri yang Presisi dan menunjukkan kedekatan Polri dengan masyarakat. Selain itu, hal itu sesuai dengan tema hari Bhayangkara tahun ini, Yakni Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, Polres Kediri Kota juga menggelar berbagai kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat. Dintaranya bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako, pengobatan gratis, serta makan bersama elemen tukang becak dan pengemudi ojek.

Pelaksanaan kegiatan bermasyarakat itu adalah bagian dari pelaksanaan tugas pokok Polri, baik di bidang Harkamtibmas, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu semua sesuai dengan perintah Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, tentang peran Polri agar terus hadir di tengah masyarakat.

Kedekatan Polres Kediri Kota dengan masyarakat, terlihat saat Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, mengajak sarapaan bersama tukang becak serta pengemudi ojek.

#kediri #polisi #polri #haribhayangkara #iduladha #polreskedirikota #baktisosial  



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x