Kompas TV regional berita daerah
advertorial

PLN UID S2JB Salurkan 38 Hewan Kurban pada Idul Adha 1444H

Kompas.tv - 3 Juli 2023, 14:31 WIB
pln-uid-s2jb-salurkan-38-hewan-kurban-pada-idul-adha-1444h
PLN UID S2JB beserta unit pelaksana menyumbangkan 38 hewan kurban yang terdiri dari 23 ekor sapi dan 15 ekor kambing. (Sumber: Humas PLN UID S2JB)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - PLN UID S2JB melaksanakan kurban dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1444H sebagai bagian dari komitmennya dalam mendukung kegiatan sosial dan mempererat hubungan dengan masyarakat, khususnya yang membutuhkan. Program kurban tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam merayakan momen yang sakral ini.

PLN UID S2JB beserta unit pelaksana menyumbangkan 38 hewan kurban yang terdiri dari 23 ekor sapi dan 15 ekor kambing. Seluruh hewan kurban tersebut melalui proses pemotongan dan distribusi hewan kurban dilakukan secara profesional dan sesuai dengan aturan syariat yang berlaku. PLN UID S2JB juga berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, termasuk lembaga agama setempat, untuk memastikan pelaksanaan program kurban berjalan dengan baik.

Sebanyak puluhan ribu paket daging kurban dibagikan pada mustahik di daerah dekat kantor PLN Palembang, Ogan Ilir, Lahat, Jambi, Bengkulu, dan Muara Bungo. Selain untuk menjalankan syariat Islam, pelaksanaan kurban ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat.

General Manager PLN UID S2JB, Amris Adnan mengatakan, dalam peringatan Idul Adha 1444H, PLN tidak hanya berkomitmen untuk menjaga listrik Andal khususnya selama malam takbiran, tetapi juga ingin menebar manfaat bagi sesama.

“PLN UID S2JB telah berkomitmen untuk menjaga keandalan listrik pada momen Hari Raya Idul Adha 1444H. Kami telah mengadakan apel siaga untuk mengingatkan dan mengecek kesiapan semua unit, sehingga pada malam takbiran masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman” jelas Amris

“Selain itu, turut melaksanakan syariat Islam, para pegawai di lingkungan kantor induk dan unit pelaksana UID S2JB juga melaksanakan kurban pada hari ini. Hasil kurban akan disebarkan kepada para mustahik di wilayah kerja PLN di Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu, dan kami berharap dapat menjadi berkah bagi para penerima” tutup Amris.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x