Kompas TV regional jawa barat

Pemilik Rumah Mewah Samping Kuburan, Punya Usaha Beromzet Miliaran

Kompas.tv - 5 Juli 2023, 08:49 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sebuah rumah yang terletak di desa cipasung kecamatan darma kabupaten kuningan jawa barat, viral di media sosial. Rumah megah dan mewah ini viral karea bersebelahan dengan areal pemakaman fakta menarik sang pemilik rumah memiliki usaha beromzet miliaran rupiah.

viral sejak beberapa hari lalu, rumah mewah, dibangun bersebelahan dengan areal pemakaman desa Setempat .Bahkan tiap kali keluar masuk pintu utama pemilik dan para tamu disuguhkan pemadangan hamparan makam.

Namun siapa sangka rumah megah bak istana ini milik seorang anggota tni yang bertugas di kodim 0614 kabupaten kuningan, dialah sertu agus rahwan awaludin yang bertugas sebagai staf kantor kodim 0615.

Sertu agus memiliki usaha produksi alat khitan laser yang dipasarkan. Hingga ke berbagai negara selain mempekerjakan warga sekitar juga menampung mantan narapidana yang mau berwirausaha.

Berawal dari memperbaiki alat khitan kemudian mendalami proses pembuatannya perlahan tapi pasti akhirnya agus dapat membuat dan membeli alat-alat  dari luar negeri.

Sejak ekspor pertama di  tahun 2012 agus telah menjual puluhan ribu  alat khitan ke 64 negara tak terkecuali sejumlah rumah sakit di tanah air.

Uang yang agus dapati bertahun - tahun akhirnya dia gunakan untuk membangun rumah megah depan kuburan ini letak rumah ini juga dimaksudkan agar senantiasa selalu mengingatkan rumah abadi setelah meninggal nanti.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

 

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

 

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

 

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

 

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x