Kompas TV regional jawa timur

Maling Bobol Toko, Curi Rokok Senilai Rp 96 Juta

Kompas.tv - 6 Juli 2023, 21:28 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Pencurian ini terjadi di toko arena yang berada di jalan Tlogowulan, Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Menurut pemilik toko, pencurian terjadi pada Senin (03/07/2023) dini hari.

Dari rekaman kamera CCTV yang terpasang di toko, komplotan pencuri yang diperkirakan berjumlah tiga orang masuk ke dalam toko dengan merusak kunci pintu. Setelah berhasil membuka pintu pelaku memilih mengambil rokok. Komplotan pencuri juga membawa mobil yang diparkir persis di depan pintu, sehingga aktivitas pencuri di dalam toko tidak terlihat.

Fadhil Inayat Syahputra pemilik toko mengaku setelah dirinci, tak tanggung tanggung kerugian mencapai Rp 96 juta. Pencuri juga memilih mengambil rokok dengan merek tertentu yang laris di pasaran.

"Ibu saya itu mau beli sayur terus dilihat pintu rolling door sudah terbuka sepertiga setelah dicek ternyata banyak yang hilang rokoknya," Kata Fadhil.

Selain itu, saat melancarkan aksinya, pintu rumah pemilik toko yang berada persis di sebelah toko diikat menggunakan kawat dari luar. Oleh pemilik toko, kasus pencurian ini telah dilaporkan ke Polsek Lowokwaru.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x