Kompas TV regional jabodetabek

Kronologi Pengantin Bogor Balik ke Mantan: Pamit COD Ayam Geprek, Ternyata Tinggalkan Pernikahan

Kompas.tv - 9 Juli 2023, 07:20 WIB
kronologi-pengantin-bogor-balik-ke-mantan-pamit-cod-ayam-geprek-ternyata-tinggalkan-pernikahan
Mediasi antara keluarga pengantin baru yang menghilang di Polsek Rancabungur, Sabtu (8/7/2023). (Sumber: Dok. Istimewa/Tribun Bogor)

BOGOR, KOMPAS.TV - Ontran-ontran menghilangnya pengantin baru asal Bogor, Anggi Anggraeni (22), akhirnya berakhir usai pihak-pihak terkait melakukan mediasi. Seiring berakhirnya ontran-ontran ini, berakhir pula pernikahan Anggi dan Fahmi Husaeni (26) yang belum lagi seumur jagung.

Fahmi Husaeni memutuskan untuk menceraikan Anggi dan menyerahkannya ke mantannya berinisial AL. Mediasi yang berujung kesepakatan cerai ini disaksikan langsung oleh Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto.

"Bahwa Fahmi selaku suami sah dari Anggi Anggraeni menyatakan untuk menceraikan istrinya. Menyerahkan (Anggi) kepada AL agar keduanya dinikahkan," kata Hartanto melalui keterangan tertulis yang dikutip Kompas.com, Sabtu (8/7).

Baca Juga: Pengantin Baru yang Kabur untuk Balik ke Mantan Diceraikan, Suami Ikhlaskan Keduanya Menikah

Setelah berhari-hari hilang dan bikin panik keluarga pengantin, Anggi diketahui pergi menemui mantan kekasihnya, AL. Berikut kronologi pernikahan-perceraian Anggi-Fahmi yang berawal dari hilangnya sang istri pada 26 Juni lalu.

Kronologi Pengantin di Bogor Kabur ke Mantan

Anggi Anggraeni, warga Kampung Sindang Pala, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor sepakat menikahi Fahmi Husaeni, warga Kampung Sukajadi yang satu desa dengannya. Setelah saling kenal selama sekitar lima bulan, keduanya memutuskan untuk menikah.

Akad nikah Anggi dan Fahmi dihelat pada 25 Juni 2023. Pernikahan itu disebut berjalan lancar tanpa kendala.

Ayah kandung Anggi, Yudi Suhendar, menyebut tidak ada gelagat aneh yang ditunjukkan putrinya selama pernikahan. Terlebih lagi, pernikahan itu terjadi tidak karena paksaan, melainkan kemauan Anggi.

"Waktu resepsi di sini itu normal, bahagialah. Anggi-nya juga kelihatan senang. Nikah juga keinginan anaknya, bukan paksaan orang tua," kata Yudi Suhendar dikutip Tribun Bogor, Sabtu (8/7/2023).

Sehari setelah pernikahan, Anggi pamit keluar untuk menjemput ayam geprek yang dibelinya dengan skema COD. Namun, Anggi ternyata tak pulang sampai larut malam.

Anggi tak kunjung pulang dan membuat keluarganya serta keluarga Fahmi panik. Mereka mencari ke mana-mana, tetapi tidak ada yang mengetahui keberadan Anggi.

"Sudah dicari ke mantannya yang di sini, katanya enggak tahu. Sudah ke tempat kerjanya yang di Jakarta, juga pada enggak tahu," kata Yudi.

Yudi pun mengingat malam pertama pada pernikahan Anggi dan Fahmi. Mereka berdua disebut tidak tidur bersama sebagaimana umumnya pengantin baru. Pasalnya, Anggi memilih tidur bersama teman wanitanya yang dikenal saat bekerja di Jakarta.



Sumber : Kompas TV/Kompas.com/Tribunnews



BERITA LAINNYA



Close Ads x