Kompas TV regional sulawesi

Motokart Dirgantara Diikuti 500 Drag Race

Kompas.tv - 10 Juli 2023, 15:44 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - 500 pebalap drag race di Indonesia meriahkan motokart dirgantara sirkuit lanud Sultan Hasanuddin Makassar. Kejuaraan seri ke 3 ini dibagi menjadi 5 kelas dengan tambahan kelas legend bracket 10.

Kota Makassar kembali menjadi ajang kejuaraan drage race motokart dirgantara.

Kejuaraan drage race yang ketiga kalinya ini bakal diikuti 500 pebalap nasional baik dari dalam dan luar Kota Makassar. Tahun ini, panitia menyiapkan 5 kelas yakni kelas bracket time, kelas supporting, kelas modified stock, kelas pro modified, dan kelas spesial.

Selain 5 kelas tersebut, balapan yang digelar di sirkuit lanud sultan hasanuddin ini akan menambah satu kelas yakni kelas legend reunion class bracket 10. Drag race ini juga mempertandingkan kalangan usia muda.

Kejuaraan yang digelar selama 2 hari ini diharapkan dapat memunculkan para talenta muda  yang dapat mengharumkan nama Indonesia di Kancah Internasional.

Kejuaraan Drage Race kembali di gelar di Kota Makassar Sulawesi Selatan, motokart dirgantara yang ketiga ini bakal di ikuti oleh 500 pembalap nasional baik dari dalam dan luar Kota Makassar. Tidak hanya itu ditahun ini panitia menyiapkan 5 kelas yakni, kelas bracket time, kelas supporting, kelas modified stock, kelas pro modified, dan kelas spesial.

Selain 5 kelas tersebut balapan yang di gelar di sirkuit Lanud Sultan Hasanuddin akan menambah 1 kelas lagi yakni kelas legend reunion class bracket 10. Selain pemain profesional, dalam drag race ini mempertandingkan umur muda, dimana kejuaraan tingkat nasional akan melahirkan para pembalap pembalap handal untuk membawa nama Indonesia di Kancah Internasional. Apalagi kejuaraan sejenisnya tertahan lantaran pandemi covid 19 kemarin.

Kejuaraan yang digelar selama 2 hari ini diharapkan dengan kerjunas drag race ini akan muncul talenta muda pembalap Indonesia.

#kejuaraandragrace
#pembalapindonesia
#500pembalapnasional



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x