Kompas TV regional sulawesi

Dua Kelompok Warga Terlibat Bentrokan

Kompas.tv - 10 Juli 2023, 16:04 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.TV - Dua kelompok warga di Polewali Mandar. Sulawesi Barat malam tadi terlibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam di jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Lantora, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Beruntung aksi ini berhasil dibubarkan polisi dan langsung memburu para pelaku perkelahian yang kabur saat petugas tiba dilokasi kejadian.

Inilah detik detik keributan antar dua kelompok warga malam tadi di jalan Ahmad Yani. Jalur Trans Sulawesi, Kecamatan Polewali. Polewali Mandar, dalam video amatir. Warga disekitar lokasi kejadian terlihat panik. pasalnya dua kelompok warga yang terlibat perkelahian ini masing – masing membawa senjata tajam dan mencoba menyerang warga yang berniat melerai.

menurut warga kejadian bermula saat kedua kelompok yang diduga memiliki dendam lama ini. tak sengaja bertemu disebuah toko ponsel di sekitar lokasi kejadian. kedua kelompok ini pun langsung terlibat saling pukul namun sempat dilerai pemilik toko. namun sesaat kemudian sejumlah orang dengan senjata tajam kembali datang untuk menyerang lawan mereka.

parahnya kelompok warga yang mendatangi lokasi bahkan mencoba menyerang warga dengan menggunakan senjata tajam. beruntung aparat kepolisian dari mapolres polewali mandar yang mendapat laporan langsung datang mengamankan situasi. melihat polisi tiba para pelaku keributan pun langsung melarikan diri dengan menggunakan mobil.

aparat kepolisian pun langsung melakukan pengejaran dengan menyisir perkampungan yang diduga tempat persembunyian para pelaku perkelahian. dari hasil penyisiran polisi berhasil menemukan mobil minibus yang dipakai para pelaku melarikan diri. polisi juga menyatakan berhasil mengamankan sejumlah orang untuk dimintai keterangan terkait kasus ini.

 

#bentrokanwarga
#pengejaran
#sulbar




Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x