Kompas TV regional jawa barat

Sumbangsih Inorga IOSKI di FORNAS VII 2023 Jawa Barat

Kompas.tv - 13 Juli 2023, 10:31 WIB
sumbangsih-inorga-ioski-di-fornas-vii-2023-jawa-barat
 
Penulis : KompasTV Bandung

KAB. BANDUNG, KOMPAS.TV - Provinsi Jawa Barat (Jabar) menjadi tuan rumah penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII 2023. Pada ajang olahraga yang digelar di Kabupaten Bandung itu, Provinsi Jawa Barat menduduki peringkat pertama pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII 2023, dengan meraih total 463 medali.

Salah satu cabang olah raga yang dilaksanakan adalah Senam Kreasi yang dinaungi oleh inorga IOSKI (Ikatan Olah Raga Senam Kreasi Indonesia). Dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII 2023 ini, IOSKI Provinsi Jawa Barat telah meraih 4 medali emas, 4 medali perak dan 3 medali perunggu.

Dalam kesempatan ini, Ibu Mira Ayu Nurjanah Azzuhro sebagai Ketua IOSKI Provinsi Jawa Barat, selaku tuan rumah diadakannya IOSKI di Jawa Barat mensupport kegiatan yang dilaksanakan selama kurang lebih 3 hari di Kabupaten Bandung, dan IOSKI Jawa Barat merasa bangga dengan terpilihnya lagu Mojang Priangan sebagai salah satu lagu materi FORNAS VII di Jawa Barat.

 

Sebelum diadakannya penyelenggaraan FORNAS IOSKI di Gedung Andromeda Lanud Sulaeman. Panitia IOSKI dan Team EO selaku pelaksana kegiatan melakukan technical meeting dan penyerahan nomor peserta pada tgl 04 Juli 2023 di Hotel Kopo 88.

Proses penyerahan nomor peserta berlangsung secara tertib dan dihadiri oleh perwakilan masing masing provinsi di Indonesia yang mengikuti festival olah raga ini. Penyelenggaraan Festival Olah Raga ini dilaksanakan di Gedung Andromeda Lanud Sulaeman pada hari Rabu & Kamis (05 & 06 Juli 2023) berlangsung secara meriah.

 

Kegiatan ini dibuka oleh perwakilan dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga, Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia Nasional (KORMINAS), dan Ketua Umum IOSKI Pusat, Drs. Achmad Jazimi, M. Pd serta Ketua IOSKI Provinsi Jawa Barat Ibu Mira Ayu Nurjanah Azzuhro.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x