Kompas TV regional berita daerah

Ini dia Wajah Baru Pengurus Badan Pelaksana Kaderasasi Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan

Kompas.tv - 18 Juli 2023, 18:36 WIB
ini-dia-wajah-baru-pengurus-badan-pelaksana-kaderasasi-pemuda-pancasila-provinsi-sulawesi-selatan
Nahkodai BPK Pemuda Pancasila Sulsel, H. Fadrin Fachry, tidak sempat mengikuti Pelantikan yang saat ini sedang menjalankan Ibadah Haji di Tanah Suci, dan mengamanahkan acara tersebut kepada Sekretaris BPK PP Sulsel Khaerul Alamsyah (Sumber: kompas.tv)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Usai pelantikan Majelis pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan dan pengurus Badan Pelaksana Kaderasasi Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila Bambang Soesatyo mengingatkan bahwa soliditas organisasi Pemuda Pancasila harus terus dijaga dan dipelihara. Khususnya dalam menghadapi kontestasi Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, dengan banyaknya kader Pemuda Pancasila yang akan maju pada Pemilu dan Pilkada serentak 2024.

"Saat ini saja, Pemuda Pancasila telah banyak menempatkan kadernya yang tersebar di berbagai partai politik ataupun cabang-cabang kekuasaan. Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin merupakan Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila. Saya sebagai Ketua MPR RI, serta La Nyalla Mattalitti sebagai Ketua DPD RI, juga kader Pemuda Pancasila. Di Kementerian dan berbagai posisi lembaga lainnya juga banyak diisi kader Pemuda Pancasila. Menunjukan bahwa Pemuda Pancasila tidak ke mana-mana, tapi ada di mana-mana," ujar Bamsoet saat memberikan sambutan dalam Pelantikan Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan dan Pengurus Wilayah Badan dan Lembaga, MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, secara virtual dari Jakarta, Sabtu malam (15/7/23).

Saat Pelantikan Pengurus Wilayah Badan Pelaksana Kaderasasi Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar 15/07/2023 yang berlangsung hidmat, Juga dihadiri pengurus MPN PP, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Toto Imam Santoso dan Juga Ketua Umum PP Provinsi Sulawesi Selatan Ibu St. Diza Rasyid Ali.

Baca Juga : Airlangga Hartarto Diperiksa Dalam Kasus Ekspor Minyak Sawit, DPP Golkar Tertutup untuk Media

H. Fadrin Fachry, selaku Ketua Badan Pelaksana Kaderisasi Provinsi Sulawesi Selatan tidak sempat mengikuti Pelantikan yang saat ini sedang menjalankan Ibadah Haji di Tanah Suci, dan mengamanahkan acara tersebut kepada Sekretaris BPK PP Sulsel Khaerul Alamsyah.

dalam keterangan satt dihubungi melalui sambungan video jarak jauh, H. Fadrin Fachry memberikan apresiasi yang luar biasa kepada segenap pengurus BPK PP Sulsel dan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya karena tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut.

Fardin juga mengingatkan kepada pengurus untuk selalu solid dan memiliki rasa solidaritas dan loyalitas yang tinggi terhadap organisasi. Tak hanya itu, H. Fadrin Fachry juga mengucapkan selamat dan sukses buat acara Rapat Kerja Wilayah I Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan di Hotel Kenari, tanggal 16 Juli 2023.
 



Sumber : Kompas TV Makassar



BERITA LAINNYA



Close Ads x