Kompas TV regional banten

Kader PKB Kota Serang Tegaskan Dukung Prabowo-Muhaimin sebagai Bakal Capres dan Cawapres 2024

Kompas.tv - 31 Juli 2023, 05:12 WIB
kader-pkb-kota-serang-tegaskan-dukung-prabowo-muhaimin-sebagai-bakal-capres-dan-cawapres-2024
Kader pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang, Banten memastikan dan menegaskan bahwa pihaknya bersama para calon legislatif dari berbagai daerah tetap sepakat mengusung Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar sebagai bakal capres dan cawapresnya. (Sumber: Kompas TV/Suherdi)
Penulis : Deni Muliya

SERANG, KOMPAS.TV - Pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang, kader pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang, Banten memastikan dan menegaskan bahwa pihaknya bersama para calon legislatif dari berbagai daerah tetap sepakat mengusung Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar sebagai bakal capres dan cawapresnya.

Hal itu diungkapkan salah satu pengurusnya yang juga menjadi calon legislatif DPRD Kota Serang, yakni Zakaria. 

"Pengurus partai PKB Kota Serang dan bacalegnya, kita sudah sepakat mengusung Prabowo dan Muhaimin Iskandar untuk pilpres tahun 2024 mendatang," kata Zakaria, usai acara tasyakuran dan santunan anak yatim dalam rangka memperingati hari ulang tahun PKB yang ke-25 di salah satu hotel di Kota Serang, Banten, Minggu (30/7/2023) kepada Jurnalis Kompas TV Suherdi.

Baca Juga: Wali Kota Cilegon Ungkap Strategi Wujudkan Tempat Sehat demi Target Raih Predikat Ini

Ketua DPC PKB Kota Serang, Fatihudin menjelaskan, untuk target pemilihan legislatif (pileg) 2024 dari partai PKB yang duduk di DPRD Kota Serang minimal enam kursi.

"Untuk target Pileg 2024 Partai PKB yang duduk di DPRD Kota Serang minimal enam (6) kursi saja, tidak muluk-muluk. Mudah-mudahan dengan partai PKB terus bangkit dan lebih baik lagi," ujarnya. 

Fatihudin melanjutkan, pada peringatan harlah PKB kali ini dihadiri Wali Kota Serang Syafruddin, Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi, dan seluruh jajaran pengurus PKB Kota Serang, DPW PKB Provinsi Banten, Ketua MUI Kota Serang, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan anak yatim se-Kota Serang.

Rangkaian harlah tersebut, kata Fatihudin, memanfaatkan momentum bulan Muharram sebagai kebun pahala dari semangat berbagi kepada sesama maupun anak yatim.

Baca Juga: Terobosan Hukum Baru, Kejati Banten Salurkan Beras Rampasan Negara kepada Masyarakat Kurang Mampu

"Alhamdulillah untuk kegiatan ini kita rangkaikan dengan potong tumpeng dan menyantuni 250 anak yatim. Karena ini adalah momen tepat untuk berbagi dan membahagiakan anak-anak di bulan Muharram," tutur Fatihudin.

Salah satu anak yatim bernama Halimah dari Kasemen, Kota Serang, Banten mengucapkan terima kasih karena sudah berbagi dan menyantuni anak-anak yatim.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x