Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Partai Gelora Jateng Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024

Kompas.tv - 7 Agustus 2023, 15:33 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dinilai sebagai tokoh pemersatu dan bisa teruskan kepemimpinan Jokowi, DPW Partai Gelora Jateng menyatakan dukungannya kepada Prabowo sebagai Capres 2024. Dukungan ini di sampaikan dalam Deklarasi Dukung Capres Prabowo Subianto di kantor DPW Partai Gelora Jateng di Kota Semarang.

Para Kader Partai Gelora Jateng ini optimis Prabowo Subianto sebagai tokoh pemersatu bangsa yang mampu meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Kinerjanya selama ini membuktikan bahwa Prabowo seorang tokoh nasionalis yang cinta kepada NKRI dengan menjalankan tugasnya dengan baik.

Menurut ketua DPW Partai Gelora dari tiga capres yang muncul , seperti Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan, akhirnya kader DPW Partai Gelora menaruh dukungan penuh kepada Prabowo subianto.

“Dengan segala pertimbangan yang sudah kami rangkum, dari teman-teman sudah merekomendasikan pilihannya kepada pak Prabowo Subianto. Tentu karena ini sifatnya usulan dari daerah, dan kamipun mengusulkan ke DPN (Dewan Pimpinan Nasional). Alhamdulillah secara resmi surat kami sudah disampaikan ke DPN. Sudah kami sampaikan kepada Gerindra, mereka sangat memahami, dan mereka sudah bersama dengan Gelora untuk siap untuk sama-sama memperjuangkan Prabowo Subianto,” jelas Ahmadi, selaku Ketua DPW Partai Gelora Jateng.

DPW Partai Gelora Jateng juga sudah melakukan komunikasi politik dengan Partai Gerindra Jateng, yang akan bersama-sama dengan partai pendukung Prabowo untuk sama-sama bekerja optimal di Jateng untuk kemenangan Prabowo Subianto.
 

#partaigelora #partaigerindra #prabowo

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x