Kompas TV regional sulawesi

Liburan Dan Uji Nyali Di Jalur Atv Pantai Akkarena

Kompas.tv - 7 Agustus 2023, 17:23 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Keseruan menerobos hutan, tanjakan terjal, hingga melalui jalanan rusak, bisa anda temukan di tengah kota makassar. Lokasinya bisa anda jumpai di arena atv makassar di pantai akkarena.

Penggemar olahraga ektrem punya tempat baru di Makassar. Menghadirkan trak - trak menantang, ATV makassar kini bisa menjadi tempat berlibur sekaligus uji nyali mengendari off-road di pantai akkarena makassar.

Dibuka pada 2022 lalu, tempat ini langsung menjadi lokasi favorit bagi penggemar olahraga otomotif ekstrem. Suasana mirip hutan, lengkap dengan trak terjal serta menantang, sangat pas untuk menguji ketangkasan berkendara off-road sambil menikmati suasana alam dan pantai. Tak hanya yang memiliki hobi berkendara off road, namun pengunjung biasa pun penasaran dan merasakan sensasi berkendara di jalur jyang menantang.

Pengelolah juga menyiapkan kendaraan yang dapat disewa sesuai kebutuhan. Sebelum bermain, pengunjung dilengkapi perlengkapan keamanan seperti sepatu bot dan helm. Anda juga bisa memilih kendaraan ATV yang ingin di kendarai.

Untuk mencoba bermain atv, pengunjung harus antri. Jumlah pengunjung tiap harinya berkisar 50 hingga 150 orang di hari libur. Atv memberikan pilihan beriwisata baru yang lebih menantang.

 

#ATV
#akkarena
#pantai




Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x