Kompas TV regional berita daerah

Terlibat Aksi Tawuran Satu Pelajar Tewas Akibat Luka Sabet

Kompas.tv - 10 Agustus 2023, 16:01 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Diduga tawuran antar pelajar yang terjadi di Jalan Pelabuhan II, di Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang mengakibatkan satu korban merupakan siswa kelas 3 SMK berinisial MA, 17 tahun, mengalami luka cukup parah di bagian paha. Korban yang di bawa ke Rumah Sakit Al Mulk, meninggal karena kehabisan darah akibat luka bacok.

Terjadinya aksi tawuran itu, diduga bahwa korban bersama para pelaku terlebih dulu berjanjian di aplikasi perpesanan untuk melakukan aksi tawuran. Sebelum kejadian, korban dijemput oleh dua temannya dan pergi dari rumah sekitar. Lalu, sekitar pukul 03.00 keluarga mendapatkan kabar bahwa korban sudah meninggal di Rumah Sakit Al-Mulk.

Dari hasil penyelidikan, bahwa korban dalam grup wa itu berjanjian melakukan tawuran. Saat ini kepolisian masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk bisa mengungkap dan menangkap pelaku yang menyebabkan korban meninggal dunia.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x